Selamat datang di blogku ^_^

Minggu, 02 Desember 2018

Kebahagiaan itu Diciptakan, Bukan Ditunggu maupun Dicari


Menikmati alam sekitar merupakan salah satu hal yang menumbuhkan kebahagiaan, terlebih bila ditemani oleh seseorang yang spesial di hati. Bukan hanya warna-warni alam yang dapat dinikmati, tetapi juga mempererat rasa yang terpatri dalam hati. Tidak dimungkiri, dalam berumah tangga tentu ada ketidakteraturan yang kadang menyeruak dalam dada. Akan tetapi, semua hal bisa diatasi dengan adanya sikap saling mengerti dan memahami.


Begitu pula ketika hendak memutuskan ke tempat ini. Sempat hadir perdebatan kecil yang mampir dan tertawa nyaring di antara kami. Ada awalnya, kami sama sekali tidak berniat ke sini. Justru tujuan kita lebih jauh lagi. Namun, karena cuaca dan pertimbangan lain, akhirnya kami sama-sama memutuskan untuk ke taman rekreasi ini. Usai Zuhur, perjalanan baru kami mulai, karena cuaca di Malang agak kurang bersahabat mulai hari sebelumnya sampai menjelang Zuhur berkumandang.

Kami tiba di Taman Rekreasi Selecta menjelang pukul 14.00. Lelah dalam perjalanan yang lumayan panjang terobati dengan hamparan keindahan yang sudah bisa dinikmati menjelang sampai di lokasi.  Hawa sejuk mulai merambati diri begitu turun dari kendaraan. Kurapatkan jaket dan kugandeng tangan suami selama menyusuri Taman Bunga Selecta. Di beberapa tempat yang menarik, kami sempatkan untuk mengabadikan momen dengan kamera yang sudah kami persiapkan sebelumnya. Diselingi dengan gurauan dan candaan, semakin memperindah suasana. Nyatanya, tempat yang kami pilih kali ini berhasil memberi banyak kebahagiaan dsn tentu saja semakin menambah pundi-pundi cinta. 

Meski beberapa waktu, 
ruang sela berseteru dengan rindu,
namun di kala raga saling bertemu,
kebahagiaan harus senantiasa yang dituju.

Tiada dinyana, 
mungkin serbuan kerikil menghantam di antaranya,
tetapi cinta yang nyata,
akan saling menghalau hadirnya.

Demikianlah ia,
bila dihadirkan dengan keridaan-Nya,
dan atas dasar karena-Nya.

Malang, 2 Desember 2018
Di bawah rinai hujan dan rasa dingin yang menghujam.

📸 by @muhamin25 ❤
Location at Taman Bunga Selecta, Kota Batu, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar